Check out our Home Package for great savings!

Garansi dan Klaim

JAMINAN

Cellini menawarkan garansi selama 12 bulan yang mencakup cacat struktural manufaktur untuk semua produk kami sejak tanggal pengiriman, dengan pengecualian produk yang diobral atau produk yang dipajang. Struktur rangka sofa bergaransi selama 3 tahun terhadap cacat produksi untuk produk yang digunakan dalam kondisi rumah tangga yang tepat. Setelah tahun pertama, garansi mencakup komponen yang rusak tetapi tidak mencakup biaya tenaga kerja dan transportasi.

Penutup kulit dan kain dijamin selama satu tahun terhadap luntur warna, jika berlaku dalam penggunaan normal dan tepat dan tidak disebabkan oleh sinar matahari langsung atau di lingkungan yang lembab. Semua penutup, termasuk kain yang mudah dibersihkan tidak termasuk dalam garansi ini jika kerusakan disebabkan oleh (tetapi tidak terbatas pada) noda, robekan, dan goresan.​​

Jika, selama masa garansi, suatu produk dianggap cacat karena cacat produksi, Cellini akan memperbaiki atau mengganti suku cadang, yang ditentukan oleh pilihan Cellini. Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian produk apa pun yang memiliki cacat manufaktur atau material yang bukan merupakan akibat dari kerusakan normal, atau karakteristik alami dari material yang digunakan.

Garansi ini tidak dapat dipindahtangankan. Jika barang telah dipindahkan ke alamat lain dan tidak ditangani oleh tim pengiriman profesional kami, garansi tidak lagi berlaku.


PROSEDUR KLAIM

Jika masalah muncul, silakan hubungi kami di  cso@cellini.co.id  , kirimkan foto kondisi produk, deskripsi masalah, dan nomor pesanan.

Jika barang tersebut dianggap memiliki cacat produksi atas kebijaksanaan Cellini, Cellini akan menawarkan hal berikut jika berlaku dalam pesanan ini :

Perbaiki bagian atau komponen yang rusak.

1-1 Tukarkan jika tidak dapat diperbaiki

1-1 Tukarkan dengan item alternatif, jika produk tidak lagi diproduksi.


BATASAN DAN PENGECUALIAN:

  1. Garansi terbatas ini tidak mencakup kerusakan akibat kelalaian, penyalahgunaan, kerusakan normal, atau kecelakaan: termasuk (namun tidak terbatas pada) penggunaan metode atau produk pembersihan yang salah, terbakar, goresan, robekan, tanda air, lekukan, atau kerusakan dari hewan peliharaan.
  2. Setiap modifikasi produk oleh konsumen atau pihak lain yang tidak diizinkan oleh Cellini akan membatalkan garansi terbatas ini.
  3. Garansi ini tidak mencakup barang yang dibeli sebagai 'Produk Obral / Produk yang di pajang' pada saat pembelian.
  4. Keputusan Cellini tentang semua masalah yang berkaitan dengan keluhan mengenai cacat baik dari pengerjaan atau bahan bersifat final dan konklusif. Setiap keputusan untuk memperbaiki atau mengganti suku cadang akan menjadi kebijaksanaan Cellini sendiri.
  5. Setiap item yang diperbaiki atau diganti berdasarkan Garansi Terbatas ini akan dicakup oleh Garansi Terbatas selama sisa masa garansi awal saja.
  6. Garansi kasur untuk detail tentang Garansi Terbatas 10 tahun.
  7. Sehubungan dengan cacat manufaktur yang terdeteksi setelah masa garansi, biaya komponen material dan suku cadang pengganti, dengan semua biaya tenaga kerja dan biaya transportasi (jika ada) ditanggung oleh Pembeli.