Check out our Home Package for great savings!

Informasi Pengiriman

Tim pengiriman kami akan menghubungi Anda untuk menjadwalkan pengiriman. Harap dicatat bahwa Anda bertanggung jawab untuk memeriksa apakah barang Anda dapat masuk melalui pintu, tangga, atau lift dalam kemasannya sebelum Anda melakukan pemesanan. Dimensi produk sudah termasuk dalam deskripsi produk di website kami.

ONGKOS KIRIM

Gratis ongkos kirim mulai Senin - Sabtu untuk pembelian di atas Rp5.000.000,- . Jika pembelian di bawah harga tersebut maka akan dikenakan biaya Rp400.000,00,-Biaya tambahan akan berlaku untuk pengiriman dengan aksesibilitas terbatas atau tanpa akses lift. Saat ini kami hanya melayani pengiriman di Jabodetabek, Bandung & Cikarang, dan Surabaya.

PEMBUANGAN PRODUK

Cellini tidak bertanggung jawab untuk melakukan pengerjaan atau melakukan pembongkaran untuk furniture sebelumnya.

PENJADWALAN ULANG PENGIRIMAN

Pelanggan dapat menjadwal ulang pengiriman paling lambat 7 hari sebelum tanggal pengiriman, tergantung ketersediaan slot pengiriman berikutnya. Jika barang yang dibeli tidak diambil atau dikirim dalam waktu 1 bulan dari tanggal yang ditentukan, kami berhak mengenakan biaya 5% dari harga pembelian untuk penyimpanan gudang.

VALIDITAS BARANG YANG TIDAK TERKIRIM

Jika barang tidak diambil atau diterima dalam waktu 6 bulan sejak konfirmasi pengiriman, Cellini berhak untuk membatalkan pembelian tanpa pengembalian uang.

KETIKA MENERIMA BARANG

Pada saat pengiriman, pelanggan atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh pelanggan harus memeriksa barang dan sekitarnya dengan cermat sebelum operator kami meninggalkan lokasi.

Setiap kerusakan yang terdeteksi harus segera dilaporkan kepada kami dan dicatat pada salinan pengiriman. Anda juga perlu mengirim email kepada kami di cso@cellini.co.id atau WhatsApp kami di 087880782038 dan memberikan penjelasan rinci tentang kesalahan dan foto (atau video, jika sesuai) yang menunjukkan kerusakan atau kesalahan.

Kemudian kami akan membalas dalam waktu 3 hari kerja. Jika penukaran bagian yang cacat tidak dapat dilakukan, Cellini berhak untuk menawarkan penggantian atau pengembalian dana penuh. Semua penggantian barang akan tergantung pada pengiriman berikutnya yang tersedia. Cellini tidak akan bertanggung jawab atas segala konsekuensi (baik langsung maupun tidak langsung) dari keterlambatan pengiriman barang dan tidak ada penundaan tersebut yang akan memberikan hak kepada pelanggan untuk memperlakukan perjanjian ini sebagai ditolak oleh Cellini atau untuk perbandingan apa pun.

PENOLAKAN MASUK OLEH MANAJEMEN BANGUNAN

Jika manajemen gedung menolak masuknya tim pengiriman kami, pengiriman akan dijadwalkan ulang. Cellini berhak untuk menjadwal ulang pengiriman, tergantung ketersediaan slot pengiriman berikutnya dan pelanggan wajib membayar untuk pengiriman berikutnya sebesar Rp400.000,00.-.


PENGIRIMAN TERLAMBAT KARENA SITUASI TAK TERDUGA

a) Jika terjadi keterlambatan pengiriman karena situasi yang tidak terduga, Cellini berhak untuk menjadwal ulang pengiriman, tergantung ketersediaan slot pengiriman berikutnya.

b) Tidak ada waktu pengiriman tertentu yang dapat diberikan. Kerangka waktu akan disarankan tetapi tidak dapat dijamin.

c) Cellini tidak bertanggung jawab atas segala akibat atau kerugian yang diderita atau biaya yang dikeluarkan (baik langsung maupun tidak langsung) karena keterlambatan pembuatan/pengiriman barang dan tidak ada penundaan yang memberikan hak kepada pelanggan untuk menganggap perjanjian ini sebagai penolakan oleh Cellini atau untuk perbandingan apa pun..