Check out our Home Package for great savings!

Furnitur Indonesia dengan Layanan Terbaik | CELLINI

Share

Tidak dapat disangkal bahwa demografi telah berubah dengan sangat cepat dan sebagai akibatnya, permintaan konsumen juga berubah. Dengan lebih banyak konsumen akhir-akhir ini yang menuntut tingkat personalisasi yang tak tertandingi, perusahaan harus merespons dengan cepat kebutuhan yang berubah ini atau risiko tenggelam dalam lingkungan yang kompetitif. Mengingat bahwa pelanggan saat ini memiliki banyak pilihan, hanya mengikuti persaingan dan mengeluarkan produk serupa tidak akan cukup. Misalnya, jika ada toko furnitur di Indonesia yang merilis sofa kulit dengan warna yang unik, ikut-ikutan tren dan meluncurkan produk serupa tidak akan cukup untuk menonjol dari arena permainan yang sudah ramai. Lalu bagaimana bisnis dapat maju dalam pasar yang kompetitif ini? Jawabannya terletak pada membangun kepercayaan pelanggan, yang berasal dari penyediaan layanan pelanggan yang tak tertandingi. Untuk menjadi yang teratas, bisnis harus benar-benar memahami dan melayani pelanggan mereka lebih baik daripada pesaing mereka. Dan tidak ada yang memahami hal ini lebih baik daripada Cellini.

Penghargaan Layanan Pelanggan Terbaik Cellini

Colour Display Cabinet

Didirikan pada tahun 1986, Cellini adalah merek furnitur desainer rumahan yang merancang dan memilih furnitur yang melengkapi setiap rumah modern di Singapura. Bertujuan untuk menghadirkan desain inovatif, pengerjaan berkualitas, dan karya abadi kepada masyarakat, Cellini memanfaatkan teknologi baru dan bahan berkualitas terbaik untuk hanya menghasilkan yang terbaik. Menarik semua upaya untuk menyatukan keindahan tradisi lama dengan inovasi dengan cara yang nyata, furnitur baru seperti Sofa Kain Modular 4-Tempat Duduk Celadon dengan Meja Samping yang Dapat Dipindah-pindahkan dan Kabinet Pajangan Color dengan tepat menunjukkan konsep visioner kreator kami. Dan di luar semua itu, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mulus dan baik di dalam toko maupun online, dengan memperhatikan setiap detail di seluruh pengalaman pembelian pelanggan.

Karena fokusnya pada pengalaman pembelian pelanggan dan upaya yang dilakukan untuk menyempurnakan layanan pelanggan kami, Cellini juga baru-baru ini dikenal karena pengalaman pelanggannya yang luar biasa. Mengalahkan brand besar lainnya, Cellini menduduki peringkat teratas sebagai penyedia layanan pelanggan terbaik di Singapura dalam industri Perlengkapan Rumah Tangga di bawah kategori Ritel Furnitur Premium. Setelah mengalahkan lebih dari 1.600 merek di 93 kategori, Cellini menjadi yang teratas dalam survei yang dilakukan oleh The Straits Times dan portal data dan intelijen bisnis terbesar di dunia, Statista. Mengacu aspek-aspek seperti reputasi, kehadiran dan ketersediaan di Indonesia, Cellini juga dinilai secara anonim oleh peserta terdaftar serta pelanggan di Indonesia, dalam kriteria termasuk kualitas komunikasi, kompetensi profesional, jangkauan layanan, fokus pelanggan, dan kemungkinan untuk merekomendasikan ini. toko furnitur di Indonesia kepada orang lain. Mengingat ketahanan yang tak tergoyahkan dalam membantu pelanggan merancang rumah impian mereka dengan menghadirkan desain furnitur yang bagus dan fungsional, Cellini mendapat skor tinggi dalam semua kriteria ini, memperjelas bahwa Cellini telah lama memahami dampak layanan pelanggan yang baik terhadap keputusan pembelian.

 

 Filosofi Cellini Tentang Layanan Pelanggan

Pentingnya layanan pelanggan adalah sesuatu yang dipahami oleh setiap bisnis. Dari meningkatkan pendapatan dan memberikan keunggulan kompetitif hingga mempertahankan lebih banyak pelanggan dan meningkatkan reputasi merek, layanan pelanggan yang luar biasa adalah aset bisnis yang kuat – dan Cellini memahaminya dengan sempurna.

Di Cellini, kami sangat menekankan kepuasan pelanggan kami dan ini dilakukan dengan membantu setiap pelanggan melalui setiap langkah perjalanan desain mereka. Hal ini ditunjukkan dengan dibukanya gerai baru di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara yang hadir dengan layanan khusus untuk pemilihan matras di butik matras Cellini. Memahami bahwa metode dukungan layanan pelanggan tradisional seperti mengisi formulir layanan pelanggan dan menunggu tanggapan penuh dengan inefisiensi, inilah produk inovasi kami untuk memastikan pelanggan memiliki pengalaman tanpa gesekan saat berbelanja di toko furnitur kami di Indonesia.

Di luar layanan pelanggan kami yang unggul, Cellini dikenal memberikan kualitas produk yang konsisten serta waktu pengiriman yang singkat, membedakan pengalaman toko furnitur kami. Dengan kehadiran online yang kuat dan beberapa showroom furnitur yang nyaman di seluruh negeri, showroom virtual, saluran bantuan, dan layanan khusus lainnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, posisi Cellini dalam daftar “Layanan Pelanggan Terbaik Singapura 2022/23” divalidasi.

 

Nikmati Layanan Pelanggan Terbaik Di Toko Furnitur Cellini Di Indonesia

Setelah menjalani proses evaluasi yang ketat melalui panel akses online dan survei online terbuka sebelum pengumuman bahwa Cellini adalah salah satu penyedia layanan pelanggan terbaik di Singapura, mendapatkan posisi teratas di sektor Ritel Furnitur Premium merupakan suatu kehormatan. Bertujuan untuk menghadirkan estetika arsitektur yang lebih berbeda ke setiap rumah di Indonesia dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik, rasakan seni ekslusif yang ditawarkan oleh pendiri kami. Dengan rangkaian furnitur nyaman yang dijual baik secara online maupun di toko furnitur kami di Indonesia, Cellini menyediakan semua kebutuhan furnitur nyaman Anda. Kunjungi showroom virtual kami atau kunjungi salah satu showroom furnitur nyaman kami di Indonesia untuk melihat lebih dekat dengan semua bagian yang akan mengubah ruang hidup Anda.


Back to List