Check out our Home Package for great savings!

Pasangan Muda yang Jatuh Cinta dengan Cellini!
Share

Ketika memiliki rumah pertama kali, Eva dan Nicholas turut mengawasi proses renovasi dan penataan sebanyak 5 kamar. Pasangan di awal 30-an ini mengawali karir kehidupan mereka di bidang supply chain dan teknik industri ini memang sudah memiliki skill untuk mendesain rumah mereka sendiri sesuai dengan minat mereka.

Karena sangat terlibat dalam proses renovasi rumah mereka, Nicholas menjadi pemimpin proyek dan berbicara dengan para kontraktor. Pasangan yang cerdas tidak mencari tema desain tertentu tetapi menemukan gaya mereka sendiri, yang rapih, bersih dan ramping. Mereka merancang tampilan yang sepada dengan harganya, nyaman dan sesuai dengan selera desain mereka. Nicholas berbagi pengalamannya, Ia mengatakan untuk lebih selektif dan mengutamakan untuk mencari kualitas terbaik dengan harga yang sesuai juga cocok dengan kebutuhan Anda.

Saat renovasi mereka berjalan dengan lancar, pasangan itu pergi berbelanja untuk kebutuhan furnitur mereka. Pada awal perjalanan renovasi mereka, mereka membeli sofa dari toko populer dan trendi, dimana mereka telah habis menjual beberapa produk dengan waktu yang singkat, tidak ada sebulan penuh. Sayangnya produk tersebut tidak sesuai dengan ruang dan tidak senyaman yang mereka inginkan. Pasangan ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah untuk beristirahat di ruang tamu, yang berarti bahwa mendapatkan sofa yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan mereka sangat penting bagi mereka.

Ketika mereka menghadiri acara pindah rumah seorang teman, ada rekomendasi yang menyarankan mereka untuk pergi ke showroom Cellini kami, di mana mereka membeli sofa kain Karl bentuk-L yang nyaman dan lebih mereka sukai. Nicholas mengakui bahwa itu lebih cocok dengan gaya desain dan ruang tamu merka yang besar dari pada sofa mereka sebelumnya. Setelah puas dengan sofa, kemudian mereka memutuskan untuk membeli meja makan Kay dengan Batu Kuarsa di permukaan atas meja makan. Meja makan tersebut memiliki panjang 1,6 meter, mereka sangat menyukainya karena  perawatan meja tersebut sangat mudah dan daya tahan dari bagian atas kuarsa yang ramping.

Nicholas mengatakan, “Saya cukup jadul, saya lebih suka menyentuh dan merasakan furnitur sebelum saya membelinya”, namun tidak ada yang jadul dengan itu sebenarnya!

Meskipun belanja online memang memiliki keunggulan praktis dan perbandingan harga, namun tidak ada yang lebih baik dari pada mengunjungi showroom furnitur secara langsung untuk duduk, menyentuh, dan merasakan bagian furnitur yang akan Anda tambahkan ke rumah Anda! Dengan merasakan furnitur di toko, Anda bisa melihat langsung ukuran furnitur dengan baik dan dapat menyesuaikan kenyaman sesuai dengan yang Anda inginkan. Menghitung budget dan memilih barang sangatlah penting untuk meminimalisir kerugian dan mendapatkan kualitas terbaik.

Sekarang rumah mereka memiliki tambahan bean bag Cellini yang cantik, Congrats Eva dan Nicholas!


Back to List