Check out our Home Package for great savings!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

 

P :  Apakah Anda memiliki showroom?

J : Anda dapat menemukan daftar showroom dan jam operasional kami di sini

P : Dapatkah saya memilih tanggal pengiriman saya?

J : Ya, tanggal pengiriman kami ditetapkan ke zona area yang berbeda setiap hari. Anda dapat meminta tanggal pengiriman sesuai dengan zona yang disediakan oleh tim logistik kami. Logistik kami akan menghubungi Anda untuk menentukan tanggal pilihan Anda setelah Anda menyelesaikan transaksi online Anda.

P : Bagaimana cara mengubah tanggal pengiriman saya?

J : Anda dapat menghubungi kami di WhatsApp 087880782038 atau kirim email ke cso@cellini.co.id untuk penjadwalan ulang pengiriman. Anda dapat menunda tanggal pengiriman satu kali, dan wajib melakukan konfirmasi setidaknya 7 hari sebelum tanggal pengiriman yang dijadwalkan, Untuk jadwal pengiriman berikutnya, tergantung pada ketersediaan slot yang ada.Berikut informasi lebih lanjut tentang itu. 

P :Apakah Anda melakukan pengiriman pada akhir pekan?

J : Pengiriman kami tersedia dari Senin sampai Sabtu.

P . Bagaimana cara mengklaim garansi saya?

J : Anda dapat mengirimkan email ke cso@cellini.co.id menyertakan foto produk, deskripsi keluhan dan nomor pesanan Anda. Baca lebih lanjut di sini.

P : Bagaimana cara melacak pesanan saya?

J : Jika Anda melakukan pemesanan secara offline, Anda dapat menghubungi showroom tempat Anda melakukan pembelian. Jika Anda melakukan pemesanan online, Anda dapat mengirimkan email ke cso@cellini.co.id , tim layanan pelanggan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

 

PEMBAYARAN:

P : Mata uang apa yang akan saya kenakan?

J : Semua harga yang tertera di situs kami dalam Rp (Rupiah), Cellini Design Center memproses semua pesanan dalam mata uang Rupiah (IDR)

P :Bisakah saya membayar dengan cara mencicil?

J :Ya, Anda bisa! Kami menawarkan cicilan tanpa bunga di dalam toko. Namun, kami tidak dapat memproses paket cicilan untuk pembelian yang dilakukan secara online. Anda dapat menghubungi kami di 087880782038 atau email kami di cso@cellini.co.id dan tim penjualan kami akan menghubungi Anda untuk saran lebih lanjut.

P : Metode pembayaran apa yang Anda terima?

J : Untuk semua pembayaran online, saat ini kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit, dan Virtual Account.

P :Apa kebijakan privasi Anda?

J :Anda dapat mengetahui lebih lanjut di sini.

 

UMUM:

P :Dapatkah saya menyesuaikan rangka sofa atau tempat tidur menggunakan kain/kulit yang berbeda?

J : Ya, Anda dapat memilih untuk mengubah warna kain atau kulit dari pilihan warna atau pola kami. Anda juga dapat meningkatkan jenis kain ke FabricGard baru kami, bahan berteknologi yang mudah dibersihkan.

Baca lebih lanjut tentang FabricGard, mudah dibersihkan. 

P . Apakah Anda memiliki diskon untuk pesanan dalam jumlah banyak?

J : Ya, kami menawarkan diskon besar untuk pembelian dalam jumlah banyak. Anda dapat mengkonsultasikan perihal ini dengan mengirim email ke cso@cellini.co.id atau WhatsApp kami di 087880782038 untuk mempelajari lebih lanjut.

P . Dari mana furnitur Anda berasal?

J : Cellini merupakan sebuah brand yang berasal dari  Singapura, sebuah grup perusahaan terintegrasi yang mengkhususkan diri dalam desain, manufaktur, perakitan, grosir dan eceran furnitur gaya hidup yang dikonseptualisasikan. Semuanya, mulai dari Aluminium Alloy Sand Casting hingga busa yang melapisi sofa Anda hingga pegas di kasur Nightingale kami dibuat di pabrik Cellini, tepatnya di Indonesia dan Malaysia.

P :Dapatkah saya melihat produk Anda secara langsung?

J : Ya! Kami memiliki berbagai tampilan furnitur di showroom Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Bandung, serta Surabaya. Anda juga dapat menghubungi kami di 087880782038 , atau email kami di cso@cellini.co.id , dan kami akan membantu Anda dari sana. Informasi detail showroom Cellini (klik di sini)

P : Dapatkah saya melakukan pemesanan melalui telepon?

J : Tentu saja, hubungi salah satu showroom kami, eksekutif penjualan kami akan dengan senang hati membantu Anda melalui telepon dan setelah itu, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank online.

P : Apakah produk Anda sudah dirakit?

J : Tim pengiriman profesional kami akan mengirimkan dan merakit item furnitur dalam jumlah tak terbatas yang dibeli dari Cellini tanpa biaya tambahan.

 

PENGIRIMAN:

P : Dapatkah saya mengambil sendiri furniturnya?

J : Informasi pengambilan:

 

KEBIJAKAN PENGAMBILAN PRODUK DARI RITEL

  • Penjemputan pelanggan untuk wilayah Jabodetabek adalah Senin - Jumat, pukul 09.00 - 15.30 WIB, dan hari Sabtu, pukul 10.00 - 15.30 WIB.
  • Penjemputan pelanggan untuk wilayah Cikarang adalah Senin - Jumat, pukul 09.00 - 15.30 dan hari Sabtu, pukul 09.00 - 12.00 WIB.
  • Penjemputan pelanggan untuk wilayah Surabaya adalah Senin - Jumat 10.00 - 15.30 WIB, dan hari Sabtu, pukul 10.00 -14.00 WIB.
  • Pengambilan di hari berikutnya tergantung ketersediaan stok.
  • Penjemputan di toko harus dijadwalkan pada saat pembelian atau hubungi 087880782038 untuk dijadwalkan setidaknya 7 hari sebelumnya.

 

PERLINDUNGAN SAAT PENJEMPUTAN:

Faktur asli harus ditunjukkan saat pengambilan, jika tidak maka surat kuasa diperlukan bersama Anda di lokasi penjemputan.

Anda bertanggung jawab untuk memeriksa semua barang pick-up sebelum memuatnya ke dalam kendaraan Anda. Cellini tidak bertanggung jawab atas kelalaian atau kerusakan kendaraan dalam mengamankan furnitur ke dalam kendaraan Anda atau cedera pribadi setelah furnitur meninggalkan dok penjemputan Cellini.

P : Bagaimana pesanan saya akan dikirimkan?

J : Tim logistik dan pengiriman profesional kami akan mengoordinasikan pesanan Anda dari pabrik kami dan selanjutnya ke gudang. Perabotan Anda akan dikemas dengan aman dan benar.

P :Berapa biaya pengiriman?

J : Gratis ongkos kirim mulai Senin - Sabtu untuk pembelian di atas Rp5.000.000,- . Jika pembelian di bawah harga tersebut akan dikenakan biaya Rp400.000,00,-

Biaya tambahan akan berlaku untuk pengiriman dengan aksesibilitas terbatas atau tanpa akses lift.

Berikut informasi lebih lanjut terkait pengiriman.

 

PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN:

P : Jika saya menerima produk cacat, bagaimana cara saya mengajukan klaim?

J : Anda dapat menghubungi kami di cso@cellini.co.id, dan wajib menyertakan foto-foto keluhan Anda, deskripsi masalah bersama dengan nomor pesanan Anda. Jika item tersebut dianggap memiliki cacat produksi atas kebijaksanaan Cellini, Cellini akan menawarkan hal berikut jika berlaku :

Perbaiki produk yang rusak

1-1 Tukarkan jika tidak dapat diperbaiki pertukaran dengan item alternatif, harus produk yang ada dan siap.

Baca lebih lanjut di sini. 

P : Apakah Anda mengizinkan pengembalian uang untuk perubahan pikiran?

J : Ya, kami memberikan waktu selama 2 hari untuk pertimbangan pengembalian dana bagi pembeli.

P :Apakah ada garansi untuk produk yang saya beli dan apa saja yang dicakupnya?

J :Cellini Garansi Terbatas Satu (1) Tahun untuk Furnitur

 

GARANSI TERBATAS

Cellini menawarkan garansi terbatas satu (1) tahun yang mencakup cacat manufaktur struktural untuk semua produk kami sejak tanggal pengiriman, dengan pengecualian item Izin dan tampilan. Struktur rangka sofa dijamin selama tiga (3) tahun terhadap cacat produksi untuk produk yang digunakan dalam kondisi rumah tangga yang tepat. Setelah tahun pertama, garansi mencakup komponen yang rusak tetapi tidak mencakup biaya tenaga kerja dan transportasi.

Jika, selama masa garansi, suatu produk dianggap cacat karena cacat produksi, Cellini akan memperbaiki atau mengganti suku cadang, sesuai pilihan Cellini. Garansi ini mencakup penggantian atau perbaikan produk apa pun yang memiliki cacat manufaktur atau material yang bukan akibat keausan normal, atau karakteristik alami dari material yang digunakan. Garansi ini tidak dapat dipindahtangankan. Jika barang telah dipindahkan ke alamat lain dan tidak ditangani oleh tim pengiriman profesional kami, garansi tidak ditanggung.

Berikut ini tidak tercakup sebagai bagian dari Garansi Terbatas Cellini:

  1. Garansi terbatas ini tidak mencakup kerusakan akibat Kelalaian, penyalahgunaan, kerusakan normal, atau kecelakaan: termasuk (namun tidak terbatas pada) luka bakar, terpotong, tergores, sobek, tanda air, lekukan, atau kerusakan hewan peliharaan.
  2. Setiap modifikasi produk oleh konsumen atau pihak lain yang tidak diizinkan oleh Cellini akan membatalkan garansi terbatas ini.
  3. Garansi ini tidak mencakup barang yang dibeli dengan status ‘Obral / Produk Display’' pada saat pembelian.
  4. Keputusan Cellini pada semua masalah yang berkaitan dengan keluhan mengenai cacat baik dari pengerjaan atau bahan bersifat final dan konklusif.
  5. Setiap keputusan untuk memperbaiki atau mengganti suku cadang akan menjadi kebijakan Cellini sendiri.
  6.  Setiap item yang diperbaiki atau diganti berdasarkan Garansi Terbatas ini akan dicakup oleh Garansi Terbatas selama sisa masa garansi awal saja.
  7. Garansi Kasur untuk detail tentang Garansi Terbatas 10 tahun. Sehubungan dengan cacat manufaktur yang terdeteksi setelah masa garansi, biaya komponen material dan suku cadang, dengan semua biaya tenaga kerja dan biaya transportasi (jika ada) ditanggung oleh Pembeli

 

Kirim e-garansi Anda di sini.

Berikut informasi lebih lanjut tentang itu.